Senin, 27 November 2017

Pasang AC Daerah Gresik Panggilan


CV.Anugerah Teknik Abadi jasa pasang ac yang sudah berpengalaman dan berkualitas . Jasa pasang ac dengan tarif pasang ac yang terjangkau , teknisi pasang ac berpengalaman dan profesional , hasil pasang ac memuaskan , dan kami melayani order pasang ac selama 24 jam (u/order via telepon) . Kami juga menerima panggilan jasa pasang ac langsung dikerjakan dirumah oleh teknisi CV.ATA , melayani jasa pasang ac untuk hari libur . Dengan penawaran Pasang AC Daerah Gresik Panggilan  kami melayani permintaan pasang ac berbagai merk , berikut ini beberapa merk-merk ac yang pernah teknisi kami pasang , seperti :
- Pasang AC Changhong Gresik
- Pasang AC Daikin Gresik
- Pasang AC LG Gresik
- Pasang AC National Gresik
- Pasang AC Panasonic Gresik
- Pasang AC Samsung Gresik
- Pasang AC Sanyo Gresik
- Pasang AC Sharp  Gresik
- Pasang AC Toshiba Gresik .

Tukang pasang ac sekitar gresik juga melayani perbaikan elektronik lainnya seperti : Service ac , kulkas , mesin cuci , freezer box , dispenser , showcase , chiller , cuci ac , dan bongkar pasang ac , dll. Jasa pasang ac di CV.ATA juga menerima order anda yang berada di Surabaya,Sidoarjo,Gresik dan sekitarnya , pengguna jasa pasang ac kami tersebar diberbagai wilayah di Gresik , diantaranya : balongpanggang , benjeng , ,bungah , cerme , driyorejo , kebomas , kedamean , manyar , menganti , panceng , sangkapura , sidayu , tambak , ujungpangkah , wringinanom. dll.

Bila anda berminat untuk pasang ac , bisa langsung hubungi tukang pasang ac sekitar gresik CV.Anugerah Teknik Abadi dino.telp dibawah ini :
Kantor      :  JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , Surabaya
Telp          :   031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
Pin/WA    :  D34D2FE0 / 082234555258
E-mail     :  Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar